Keistimewaan Sirsak





Sirsak merupakan salah satu buah favorit saya, mungkin juga Anda. Sebelumnya saya tidak pernah tahu manfaat buah sirsak apalagi daunnya. Namun, semua itu berubah tatkala saya melihat salah satu program di TV, ternyata buah dan daun sirsak merupakan Herbal yang sangat ampuh untuk beberapa penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian dari laboratorium sedunia sekitar tahun 1970, ekstra sirsak ternyata sangat Efektif melawan, menargetkan dan membunuh sel-sel kanker. Malahan hasil ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi.

Wow, jadi selain enak dimakan atau dijadikan Jus, sirsak terbukti ampuh mengatasi penyakit kanker, karena diantara zat pentingnya adalah adanya antioksida, anti jamur dan mikroba.

Adapun cara menikmatinya, sebagai berikut :

Jika anda masih sehat, makan atau minum jus sirsak saja seperti biasa.

Jika anda sudah kena penyakit kanker, siapkan 10 lembar daun sirsak yang agak tua, lalu siapkan wadah untuk merebus atau tabung kaca jangan yang terbuat dari aluminium, rebus dengan api kecil selama 1 setengah jam, dan minum sebanyak 2 kali sehari. Adapun rasanya tidak terlalu pahit dan hampir terasa hambar malahan seperti teh warnanya.

Silakan anda tes, walau masih sehat tidak salah untuk mencobanya J

Sedikit tips dari dokter saat anda diketahui mengidap kanker adalah:

  • Banyak minum air putih
  • Tidak merokok
  • Dan tetap semangat dalam menjalani hidup 

Semoga bermanfaat :)


2 komentar:

  1. dalbyrthackbarth mengatakan...

    Apricot Acrosynthesis | BABYLIS PRO NNO SYTITE
    Apricot titanium flask Acrosynthesis is titanium granite countertops a 출장안마 biodegradable oil from bbqoil, an additive of the bbqoil mens titanium wedding bands oil titanium nipple rings content. The result is a chemical, acetate- free agent,

  2. mccera mengatakan...

    z452y6jygmv187 wholesale sex toys,bullets and eggs,realistic dildo,wholesale sex doll,sex chair,wholesale sex toys,dildos,dog dildo,realistic sex dolls m311g1jhjzh018

Posting Komentar